Tuesday 10 July 2012

Windows 8 Meluncur

Win 8

Windows 8 akhirnya meluncur ke pasaran.



Teknologi terbesar asal Redmond ini telah diastikan bahwa sistem operasi terbaru yang akan keluar yaitu Windows 8 akan diluncurkan pada Oktober 2012 mendatang. Windows 8 ini akan diluncurkan bersamaan dengan gelaran Microsoft Worldwide Partner Conference 2012, hal itu dikatakan oleh Tami Reller Corporate Vice President Windows.

Dikatakannya, Windows 8 saat ini tengah dalam jalur yang tepat untuk masuk dalam proses produksi pada minggu pertama di bulan Agustus. Sehingga diperkirakan mulai akan tersedia di pasar pada akhir Oktober 2012 mendatang.

Pengguna dari kalangan bisnis disebutkan bakal lebih cepat dan lebih dulu mencicipi Windows 8 ini. Bisa jadi mereka diprioritaskan untuk sudah bisa merasakan sensasi segar OS itu pada bulan Agustus 2012.

Microsoft Worldwide Partner Conference sendiri akan berlangsung di Toronto, Kanada, pada 8-12 Juli. Acara ini diperkirakan akan dipadati oleh sekitar 15 ribu peserta yang berasal dari 150 negara. Wajar saja menurut saya dengan banyaknya peserta yang berdatangan, karena sudah sekitar 2-3 tahun kebelakang kami menunggu kehadiran OS yang satu ini dan sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi terbaru dari Windows 8 ini.

Khusus untuk Windows 8 tentu kehadirannya sudah sangat dinanti seperti yang sudah saya katakan tadi. OS ini mengusung tampilan halaman muka kotak-kota yang disebut sebagai metro dan diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan dari Windows 7 yang sudah laku terjual 680 juta lisensi.

*Source : DetikNews

No comments:

Post a Comment