Saturday 7 July 2012

CEO Boss Baru Yahoo

CEO Yahoo
Berdasarkan info yang diterima sekarang Yahoo akan dipegang oleh CEO.
Pasca mundurnya Scot Thompson dari kursi kepemimpinannya, Yahoo terus berburu CEO tanpa henti. Salah satu orang yang dijagokan untuk menjadi bos baru adalah Chief Executive Hulu, Jason Kilar.
Jason Kilar menjadi satu dari beberapa lawan yang memperebutkan posisi tersebut di mana akan berkompetisi dengan CEO interim Yahoo, Ross Levinsohn. Dilansir dari LATimes, Sabtu (7/6/2012), kabar itu berasal dari sumber yang mengetahui masalah tersebut namun enggan disebutkan namanya. Mungkin takut diminta keterangannya kali ya. 

Sedangkan siapakah Kilar itu sendiri? Sosok orang ini pernah memperkuat perusahaan yang tidak asing bagi kita yaitu Amazon.com dan Walt Disney Corp yang sebelum akhirnya menjadi CEO Hulu.

Atas campur tangan Kilar dan timnya, akhirnya Hulu sukses menjadi situs video online populer di Amerika Serikat. Menurut data yang ada dari comScore, Hulu berhasil mendulang hampir 26 juta viewer dari situsnya tersebut. Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut, juru bicara Yahoo menolak berkomentar mengenai hal itu entah mengapa. Apakah mungkin ada sangkut pautnya dengan Yahoo? 

Namun siapapun yang nanti akan menjadi pemimpin Yahoo tentunya bakal menghadapi banyak tantangan. Sudah pasti persaingan arena iklan online yang makin sengit selalu. Dan selain Yahoo, perusahaan raksasa lain yang berebut 'kue' di sini adalah Google Inc. dan Facebook.

*Source : DetikNews

No comments:

Post a Comment