Tuesday 3 July 2012

Google Chrome

Google Chrome

Google Chrome aplikasi browser yang populer saat ini selain Mozilla Firefox, Internet Explorer atau Opera dan masih banyak lagi. Siapa yang tak kenal google chrome aplikasi browser yang ringan dan cepat ini dengan design yang cukup simple, aman dan mudah digunakan. Hampir setiap komputer yang saya temui mereka pasti memiliki aplikasi google chrome ini dan setiap saya tanya kenapa menggunakan chrome, hampir semuanya juga menjawab browser google chrome ini cepat, simple dan mudah sekali untuk digunakan.


Untuk sekedar informasi silahkan anda baca deskripsi dari google chrome ini.

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

One box for everything
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran dari google chrome untuk pencarian halaman web yang anda cari.

Thumbnail dari situs top Anda
Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru.

Incognito mode atau Mode Penyamaran
Jika anda tidak ingin halaman yang sering anda kunjungi muncul di riwayat anda cukup pilih mode penyamaran atau Incognito mode untuk browsing pribadi.

Aman saat Browsing
Google Chrome akan memperingatkan anda jika anda akan mengunjungi situs atau web phishing yang bersifat malware, dicurigai atau situs-situs lain yang tidak aman.

Jika anda tertarik dengan Google Chrome, anda bisa langsung download dari sini atau mungkin jika anda lebih tertarik dengan Mozilla Firefox anda juga bisa langsung download dari sini.

Informasi lebih lanjut tentang google chrome, anda bisa langsung cek disini.
*Source : FileHippo

No comments:

Post a Comment