Sunday 26 August 2012

Sevencore

Berita gembira dan terbaru untuk para penggemar games online. Akan segera hadir games online terbaru yaitu Sevencore yang dimana dalam game ini kalian akan merasakan fitur-fitur baru yang belum ada pada games online lain.

Games Online Sevencore

Setelah menjalani fase CBT (Close Beta) yang dimulai tanggal 7 Agustus lalu, gPotato mengajak para gamer untuk bersiap-siap menyambut MMORPG terbaru yaitu "Sevencore" yang akan memasuki Fase Open Beta pada 6 September mendatang.
Sevencore mengedepankan sistem pertarungan mounted combat. Setiap pemain bisa langsung memilih mount pertama mereka (bersifat permanen) setelah keluar dari town (kota). Selanjutnya, tentukan nasibmu saat berhadapan dengan berbagai monster, pemberontakan dan juga misteri kuno!

Games Online Sevencore

Selain dapat membawa kalian menjelajahi map didalamnya, mount atau tunggangan di Sevencore juga dapat bertarung secara sendiri. Mereka juga memiliki atribut stats yang dapat diupgrade serta dapat dilengkapi set equipment. Mount bisa digunakan sebagai bumper, menahan serangan monster ataupun mengejar lawan. Pemain juga bisa mencari mount atau tunggangan baru dengan mengalahkan boss monster atau menempuh quest special seperti di dungeon.

Games Online Sevencore

Pertarungan bukan hanya berlangsung di daratan saja, tapi di lautan dan di angkasa juga yang dapat diikuti maksimal 40 mount sekaligus! Bisa dibayangkan bagaimana 'massive'nya pertarungan dengan pemain lain yang sama-sama didampingi mount? Pemain juga bisa bergabung dalam guild untuk mencari siapa warrior yang terkuat di medan laga dan berhak mengontrol area tertentu.

Games Online Sevencore

Siapa saja bebas bergabung ke dalam sebuah guild dengan cara yang juga relatif mudah dengan beberapa keuntungan seperti bonus pasif buffs maupun bergabung dalam duel PvP dengan guild musuh untuk memperebutkan 5 region (wilayah) di dunia Sevencore. Misalnya dalam battle 20 vs 20, pemain bisa men-summon atau memanggil beberapa mount istimewa seperti Naga , Raksasa (giant), ataupun Dinosaurus untuk mendominasi pertempuran. Detail info seputar OBT selengkapnya bisa dilihat di situs resmi Sevencore.


*Source : Indogamers

No comments:

Post a Comment