Monday 18 April 2011

Transform Windows XP ke Vista Dengan Vista Skin Pack 5.0


Microsoft windows adalah keluarga sistem operasi pada komputer yang banyak di pakai orang, kita juga pastinya sudah mengenal apa yang di namakan windows XP ataupun windows Vista. kebanyakan pengguna kecanduan dengan kesederhanaan dan stabilitas yang lebih dari windows XP di bandingkan dengan windows Vista. tapi satu hal yang mungkin lebih baik dari windows Vista di bandingkan windows XP adalah dari tampilan visual nya.
Akan tetapi sekarang sudah banyak paket skin atau paket tranformasi yang tersedia untuk windows XP untuk membuat tampilan dan merasa seperti windows Vista.

Akan tetapi tidak semua skin pack atau transformation pack tersebit di sediakan secara gratis dan tidak memberikan tampilan dan nuansa yang persis sepertu windows Vista. berikut adalah salah satu vista skin pack yang memiliki tampilan cukup bagus seperti windows Vista Ultimate untuk windows XP yang disediakan secara gratis.salah satu yang terbaik yang terbaik adalah Vista Skin pack 5.0 karna ini adalah merupakan rilis terbaru dari versi vista skin pack yang terdahulu dan memiliki fitur-fitur yang cukup baik pula.

Fitur Vista Skin Pack 5.0

-ukuran yang kecil namun memberikan tampilan yang mirip sepeti Vista Ultimate
-perubahan ikon, animasi, gambar dan menu untuk mencocokan dengan style Vista
-Suppor dengan windows XP SP1, SP2, SP3. Mediacenter Edition, dan Windows 2000.

Untuk mendownloads Vista Skin pack tersebut, klik link yang ada di bawah ini

Vista Skin Pack 5.0

Selamat mencoba
V

No comments:

Post a Comment